Call Us : ( +62 ) 821 3793 2192
Senin - Sabtu : 08.00 - 16.00
Selasa, 01 Maret 2016

JUAL MASKER WAJAH



jual masker wajah peel off, jual masker wajah organik, jual masker wajah kiloan, jual masker wajah naturgo, jual masker wajah alami, jual masker wajah korea, jual masker wajah murah, jual masker wajah online, jual masker wajah green tea, jual masker wajah jogja

Cara memutihkan wajah secara alami dengan masker buatan sendiri, mau tau caranya? keep reading ya. Hampir bisa dipastikan tiap orang mempunyai keinginan memiliki wajah yang putih berseri. Menurut pendapat sebagian besar orang, cantik itu jika mempunyai wajah yang putih bersih berseri. Walaupun sebenarnya cantik itu relative menurut sebagian orang lainnya.

Bagi yang beranggapan kecantikan itu akan terpancar ketika memiliki wajah putih, maka mereka ini rela melakukan berbagai cara untuk mempunyai wajah yang putih. Menggunakan krem dengan kandungan merkuri tinggi biasanya memang cepat membuat wajah menjadi putih. 

Namun perlu dipahami juga bahwa akan ada dampak pada kesehatan kulit pada jangka panjang kedepannya. Bahkan, jika digunakan sampai bertahun-tahun, bisa memicu munculnya kanker kulit.
Setelah memahami resiko pemutih dengan cream yang mengandung merkuri bagi kulit. Lebih baik menggunakan cara-cara yang alami yang banyak tersedia di sekitar kita. Lagi pula harga untuk mendapat bahan-bahan tersebut cukup terjangkau.


jual masker wajah
Jual masker Wajah, Ibu Jelita 0821 3793 2192 (TSel)

MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG

Siapa yang tidak tahu bengkoang? Bengkoang merupakan salah satu buah yang dapat digunakan sebagai salah satu cara memutihkan wajah alami. Kandungan pada buah bengkoang, dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Sel kulit mati ini akan diganti dengan sel kulit yang baru dan akan membuat kulit lebih putih bersih. Selain itu bengkoang juga bisa menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara membuat masker bengkoang pertama kali adalah dengan menyiapkan satu buah bengkoang, kupas sampai bersih. Selanjutnya parut bengkoang sampai halus. Peras air bengkoang dan digunakan untuk masker di wajah. Diamkan beberapa menit sampai kering, bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan kegiatan ini setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MAKSER BERAS

Cara memutihkan wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan beras sebagai masker. Beras dapat mengangkat sel kulit mati dan sebagai scrub yang akan membuat wajah lebih bersih. Anda bisa menggunakan butir berasnya atau air endapan beras.
Cara membuatnya yaitu dengan mengambil satu genggam beras, rendam dengan menggunakan air minimal 2 jam. Ambil beras dan tumbuk sampai halus, kemudian gunakan sebagai masker.
Jika ingin menggunakan air endapan beras, pada saat merendam beras setiap hari jangan buang airnya. Biarkan saja airnya, sampai ada sisa-sisa beras yang mengendap. Endapannya itu yang bisa anda gunakan sebagai masker.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER

Bahan-bahan tersebut sangat mudah didapatkan dan bisa anda temui setiap harinya. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan wajah. Setelah melakukan kegiatan di luar rumah, langsung bersihkan wajah. Jangan lupa masker wajah di atas juga cukup ampuh sebagai cara mengatasi jerawat yang membandel.
Selain itu memilih kosmetik harus disesuaikan juga dengan jenis kulit anda. Ketika membilasnya gunakan air dingin, supaya pori-pori wajah menjadi tertutup lagi. Demikian sedikit ulasan mengenai cara memutihkan wajah, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

SHARETHIS